Langsung ke konten utama

Dreams Come True (Tranlation) by Hey Say JUMP

Let’s dream wonderful things
Let’s dream forever
Let’s dream dream-like things
Let us dream
(We can dream We can dream)

“Where are you going?”
To the distant future, you tell me
Because you are with me, I will always
be strong (forever)

Let’s dream wonderful things
Let’s dream forever
Let’s dream dream-like things
Let us dream
(We can dream)

No matter what comes tomorrow
the passion you described won’t change
Your smile will always
give me courage (always)

In the dreams we see
lies a hidden happiness
Hold the joy and smiles
and go towards the future

(Woah~ Yeah~ Oh-oh~)

Reach out your hands
because I will definitely be here
There is nothing to be afraid of
No one is alone

Let’s dream
(reach for the sky)
Let’s dream
(reach for your dream)
Let’s dream
(Let’s take it to the sky)
Let us dream
(We can do it, We can do it, We can dream)

Let’s dream, wonderful things
(reach for the sky)
Let’s dream, will forever
(reach for your dream)
Let’s dream, be like dreams
(Let’s take it to the sky)
Let us dream
(We can do it, We can do it. We can dream)

Let’s dream, wonderful things (Woah~)
(reach for the sky)
Let’s dream, will forever
(reach for your dream)
Let’s dream, be like dreams
(Let’s take it to the sky)
Let us dream
(We can do it, We can do it. We can dream)

We can dream (Woah~Oh~)

Open your heart

Komentar

Postingan populer dari blog ini

just sharing!!

ini   NAKAJIMA YUTO yang paling aku suka di JUMP ^^ manis kan?? nah this is my niban in JUMP. his name is ARIOKA DAIKI. kawaii daichan ^^ ini sanban ku. pasti udah pada tau sama anak mungil di atas itu. yah, namanya CHINEN YURI . cute ne! itu namanya YAMADA RYOSUKE . dia yang paling banyak fansnya di banding anak JUMP lainnya. tapi menurut ku semua anak JUMP punya fans yang banyak koq, ga cuma yama aja yang punya banyak fans. kata orang-orang yama adalah yang paling imut, manis, keren, pokoknya kawaii lah. tapi menurut ku yama itu sama imutnya kaya' daiki. trus yama itu ga manis, lebih manis inoo. tapi kalo paling kakkoi aka keren baru yama *ditendang fansu yama* eh, itu menurut ku y. pendapat orangkan beda-beda. *banyak bgt penjelasannya* ini dia yang namanya INOO KEI yg ku bilang paling manis dibanding yama. *fansu yama jangan marah ya* dia goban ku aka k-5 yang ku suka di JUMP. gimana?? manis kan?? amai inoochan ^_^ *manis banget dah* itu namanya OKAMOTO K...

Ketakutan Inoo

Hmm, oke. Kita bisa liat ketakutan inoo di tempat gelap saat making of UMP. Di mana yuto mengunci inoo dalam sebuah kamar yg sangat2 gelap. begini percakapan mereka. Inoo: open it up, nakajima-kun! nakajima-kun, open it up! (yuto membuka kamarnya dan bertanya pada inoo) Yuto: you scared? Inoo: I was so scared. I almost cried. (kemudian yuto dan inoo masuk ke kamar itu lagi, dan langsung keluar) Inoo: aaaahh~ scary! i'll cry. Yuto: ssssttt, be quite. LOL ternyata Inoo begitu penakut. tapi walaupun dia sangat-sangat penakut, dia tetap KAKKOI ne. INOO....... WE LOVE YOU......

POTATO 05.11 HSJ

  Download Here   credit to the owner